24 Februari 2024
banner 1500x60

Madiun – (Beritanewsnasional.com) – Terkait maraknya para napi pengguna Hp dan peredaran narkoba di Lapas Lama Kelas I Madiun, awak Media nusantarajayanews.id, langsung konfirmasi dengan berkunjung ke Lapas Lama Kelas I Madiun.

Pada saat berkunjung awak Media langsung diterima oleh KPLP dan humasnya, kunjungan ini adalah untuk koordinasi bahwa di dalam Lapas Madiun 1 Lama diduga maraknya bebas menggunakan handphone dan peredaran narkoba.

Pada saat dikonfirmasi terkait berita tersebut, kedua petugas KPLP dan humasnya hanya mengutarakan bahwa akan diteruskan Bapak Kalapas.

“Beri waktu Mas, 2 hari lagi kita akan diberi kabar terkait pemberitaan tersebut dan akan diteruskan ke pihak Kalapas Bapak Kadek Anton Budiharta mengenai tanggapan dari pemberitaan tersebut.

“Siap Mas, untuk masalah aduan Njenengan terkait bebasnya menggunakan handphone dan peredaran narkoba, bakal kami cek kembali dan ini merupakan masukan dari kami supaya dapat teliti kembali dalam bertugas.” ujarnya. (20/12/23)

Selanjutnya terkait masalah ini, Kami belum bisa mengasih statmen untuk Njenengan karena kami ada atasan, kami akan koordinasi ke kalapas Bapak Kadek Anton Budiharta supaya dapat mengetahui tanggapan bagaimana.

“Tunggu 2 hari lagi ya mas bakal kami koordinasikan ke Njenengan” Katanya KPLP Bapak kaffi dan humas Bapak Singih

Namun sangat disayangkan ternyata KPLP Bapak kaffi dan Humas Bapak Singih belum ada kabar masalah ini, Ada apa ?

Kami sebagai Jurnalis berhak menanyakan masalah ini dan Kami sudah menunggu dua hari, apa yang dijanjikan kepada Kami.

Tapi kenyataannya kedua petugas yang bersangkutan, pada saat di hubungi tidak merespon baik itu dihubungi Via telpon langsung maupun Via WA (pesan).

Ada kemungkinan masalah dugaan pengguna Hp dan Peredaran Narkoba ini di dalam Lapas benar benar terjadi.

Dengan tidak adamya respon dari petugas Lapas tersebut. Selanjutnya Kami akan melaporkan kejadian kegiatan di Lapas tersebut dan juga terkait tidak meresponnya terhadap awak Media ke Kanwil Jatim.

Sampai berita ini diturunkan kedua petugqs Lapas tersebut belum ada respon.

 

(Red)

banner 1500x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *