Jajaran Redaksi Media Jejak Indonesia.id Adakan Giat Rapat Persiapan Anniversary Pertama

oleh -0 Dilihat
oleh

Banyuwangi – (Beritanewsnasional.com) – Jejakindonesia.id | Persiapan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Media Jejakindonesia.id yang pertama pada Hari Minggu, 17 Desember 2023, Pimpinan Media Jejakindonesia.id Selamet Solichin yang biasa di sapa Mbah Semar menggelar rapat bersama jajaran redaksi dan beberapa wartawan untuk persiapan anniversary yang pertama media Jejakindonesia.id, di Warung Katrok 2 di Jl. Kolonel Sugiono No.1-19, Kertosari, Tukangkayu, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

“Segala sesuatunya terus dipersiapkan, tentunya harus dipersiapkan dengan matang, agar pelaksanaannya lancar, dan sukses,” kata Mbah Semar.

Pimpinan Redaksi Mbah Semar menyampaikan, bahwa Anniversary media Jejakindonesia.id yang pertama ini, akan digelar pelaksanaannya di Jl Mutiara, Dusun Watu Ulo, Lingkungan Lalangan, RT 06/02, Desa Rejosari, Kecamatan Glagah, posko media Jejakindonesia.id untuk menerima informasi dari masyarakat. Pada Hari Jum’at, 29 Desember 2023 dimulai pukul 19.00 Wib s/d selesai.

Lanjut Mbah Semar, bahwa kegiatan Ulang Tahun media Jejakindonesia.id yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2023 nanti di gelar dengan sederhana, dalam bentuk tasyakuran diiringi dengan diskusi atau kumpul bersama keluarga besar media Jejakindonesia.id.

Dengan tema “mengantisipasi berita-berita hoax menjelang Pemilu 2024”.

“Kenapa kami mengambil tema ini? karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024, maka saya mau ikut andil dalam bagian menangkis atau menangkal berita hoax,” ucap Mbah Semar.

“Kita sebagai media untuk dapat mengantisifasi berita-berita hoax ini dan kita juga bisa menyajikan berita-berita yang akurat, jelas dan terpercaya kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak mendapat informasi yamg tidak membingungkan atau informasi yang berbau sara. Marilah kita sambut Pemilu ini dengan suka cita,” ajak Mbah Semar.

Di kesempatan yang sama, Ari Bagus Pranata selaku Dewan Redaksi media Jejakindonesia.id tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada rekan wartawan media Jejakindonesia.id yang telah hadir dalam acara rapat untuk persiapan anniversary yang pertama ini.

”Saya berharap dan mohon doanya acara nanti lancar, sukses dan Semoga Media Jejakindonesia.id makin Profesional sesuai dengan slogan Jejakindonesia Fakta-Akurat-Tajam dan terpercaya,” ujar Ari Bagus Pranata di Warung Katrok 2.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *