Bansos Ormas Aldera Program Mengentas Kemiskinan

oleh -1 Dilihat
oleh

Surabaya – (Beritanewsnasional.com) – .com, 14/12/2023 – Seorang wanita mendatangi kantor Ormas Aldera yang beralamat di Sidonipah 5/20 Surabaya. Wanita tersebut langsung ditemui oleh H. Niman selaku Ketua Umum dan menanyakan maksud kedatangannya. Wanita tersebut, yang belakangan diketahui bernama Supinah, segera mengemukakan maksud dan tujuan kedatangannya.

“Tujuan saya kesini Abah, maksudnya untuk meminjam modal buat usaha dirumah.” jelasnya kepada H. Niman yang akrab dipanggil Abah. Supinah secara rinci menerangkan usaha dagangan yang hendak ditekuninya. Mulai dari berjualan gorengan, minuman ringan, dan kue untuk anak-anak maupun orang dewasa disekitaran rumah dan tetangga kampungnya.

Dengan antusias H. Niman segera merespon maksud dan tujuan Supinah, dengan memberikan Pinjaman Modal Usaha, agar Supinah segera bisa memulai usahanya. Pinjaman Modal usaha dari Ormas Aldera, yang dikomandani H. Niman, tanpa menarik bunga dan tidak memungut biaya administrasi sepeserpun.

“Ormas Aldera membantu orang-orang tidak mampu dengan ikhlas, lebih-lebih mereka yang ingin berusaha atau mau buka usaha untuk menopang keperluan hidup sehari-hari,” jelas H. Niman pada awak media.

“Disamping Bantuan Pinjaman Modal Usaha, kami memiliki program Bantuan Sosial untuk Janda miskin, lansia dan anak yatim, dan juga orang yang memiliki “kebutuhan husus”, imbuhnya.

“Yang jelas, dengan bantuan ini, saya berharap bisa bermanfaat dan membawa kemaslahatan untuk masyarakat. Sebab saya punya keyakinan, kalau kita suka menolong orang, Allah SWT pasti akan senantiasa menolong kita.” pungkasnya mengahiri pertemuan dengan awak media.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *