Polres Bondowoso Gelar Rekonstruksi Wanita Tewas di Hotel

oleh -0 Dilihat
oleh

Bondowoso, – (Beritanewsnasional.com) – Aparat Satreskrim Polres Bondowoso menggelar rekonstruksi peristiwa tewasnya seorang wanita yang diduga dibunuh oleh suaminya sendiri di dalam kamar Hotel Ijen View (Selasa/12/12/2023)

Pada rekontruksi tersebut tersangka memperagakan sebanyak 20 adegan di seputar areal hotel dan rumah.

Polres Bondowoso mengelar rekonstruksi kasus tewasnya seorang wanita cantik berinisial IM di kamar hotel yang terjadi sekitar pada Bulan Oktober lalu.

Dalam rekonstruksi polres Bondowoso menghadirkan Tersangka FZ yang tak lain suami korban serta sejumlah saksi di datangkan ke lokasi. Dari 20 adegan kebanyakan berada di hotel utamanya kamar 301 tempat pelaku dan korban saat kejadian.

Selebihnya di rumah dan di kendaraan sebagai sarana membawa jenazah.

Menurut Wakapolres Bondowoso, Kompol Joes Indra Lana Wira, rekonstruksi ini guna mengukur dan menguji kebenaran pemeriksaan sebelumnya. Meski berbagai alat bukti telah terungkap namun tersangka tetap pada pendiriannya yakni tewasnya sang istri karena over dosis obat-obatan jenis inex yang dikonsumsi bersama.

” Dalam rekonstruksi ada sekitar 20 adegan yang di peragakan oleh tersangka pada rekontruksi ini, dalam rekonstruksi ada beberapa temuan baru. Temuan itu akan ditambahkan dalam berkas hasil pemeriksaan sebelumnya,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya seorang pemilik salon tewas di dalam kamar hotel. Diduga korban tewas setelah dianiaya oleh suaminya sendiri.

Berdasarkan hasil otopsi pasca pembongkaran makam ditemukan sejumlah luka memar korban yakni di kepala depan, kepala belakang, bahu dada hingga muncul rembesan darah ke rusuk.

Sedangkan pada tersangka terdapat luka bekas cakaran di tangan, perut, dan bengkak pada kaki.

 

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *