Jelang Nataru, Ka KPLP Minta Jajarannya Tingkatkan Kewaspadaan Dan Keamanan

oleh -0 Dilihat
oleh

Madiun – (Beritanewenasional.com) – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Lapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim Kepala Keamanan Lembaga Pemasyarakatan (KA KPLP) M. Mukaffi Beri pengarahan kepada petugas pengamanan dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban di dalam lembaga pemasyarakatan sesuai surat edaran Dirjenpas Nomor PAS-2077.PK.08.05 TAHUN 2023 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun baru 2024.

Ka KPLP menginstruksikan petugas pengamanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan melibatkan diri secara aktif dalam pemantauan warga binaan.

“Keamanan dan kewaspadaan petugas adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan Lapas. Saya berharap setiap petugas dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semangat, demi terciptanya lingkungan yang aman dan terkendali,” ujar M. Mukaffi.

Kalapas I Madiun Kadek Anton menekankan pentingnya keamanan selama Nataru. Beliau menginstruksikan petugas pengamanan untuk meningkatkan kewaspadaan serta melaksanakan langkah-langkah preventif yang diperlukan.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono diharapkan Pengarahan ini dapat meningkatkan kesiapsiagaan petugas pengamanan Lapas I Madiun dalam menghadapi potensi tantangan selama  Nataru, serta memastikan bahwa lembaga pemasyarakatan tetap  aman dan tertib.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *