Presiden UID Foundation Tantowi Yahya Gandeng Jurnalis Indonesia Guna Mengedepankan Boot Camp Bertaraf Internasional

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Bali – (Beritanewsnasional.com) -United In Diversity Foundation Bali yang dipimpin oleh bapak Tantowi Yahya sebagai presiden .Mengadakan agenda dari kegiatan pelatihan UID Public Speaking Boot Camp Batch 2.

1/12/2023 Dikampus UID.

banner 336x280

Acara ini akan menjadi sebuah acara yang dimana para peserta public speaking boot camp kami untuk mempraktikan skill public speaking mereka kepada publik.

Program pelatihan ini kami rancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam meningkatkan kualitas public speaking yang dimana program ini juga mendukung beberapa poin dari Sustainable Development Goals yang di rancang oleh United Nations/PBB.

Kenapa Jurnalis Indonesia dipilih oleh Tantowi Yahya, karena dilihat dari prestasi dan sosial nya terhadap publik diakui serta punya nyali yang stabil, dalam hal ini seorang program strategi yang banyak diakui dikalangan intelektual.

Netti saat ditemui media mengemukakan bahwa kedekatan nya dengan UID merupakan sinergi yang baik guna membawa media keperadaban dunia.

Saat ini peran media merupakan mercusuar dunia , oleh karena itu peran media bukan hanya sebagai pemberitaan tapi lebih menganalisa Fakta dan kebenaran.

Selain dengan UID, Netti juga punya kedekatan dengan Kemenpan secara Profesional.
Hal itu juga dikuatkan Presiden UID, kami selalu terbuka bagi yang mau belajar untuk menjadi Bijak dan bijaksana, akhirnya.

 

(Red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *