Piala Dunia FIFA U-17 Sukses, Kapolda Jateng Apresiasi Personel TNI-Polri yang Mengamankan Kegiatan Tanpa Kenal Lelah

oleh -1 Dilihat
oleh

Surakarta – (Beritanewsnasional.com) -Kebanggaan dan apresiasi atas kinerja seluruh personel yang mengamankan rangkaian pertandingan piala Dunia U-17 di stadion Manahan tanpa kenal lelah. Hal tersebut disampaikan Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H., dalam apel konsolidasi yang diselenggarakan di halaman stadion Manahan, Minggu pagi (3/2/23).

“Tidak ditemukan pelanggaran anggota atau komplain dari masyarakat, tim peserta atau instansi terkait. Hal ini menunjukkan personel pengamanan melakukan tugasnya dengan baik, Seluruh personel bekerja tanpa kenal lelah dan menunjukkan pengabdian yang terbaik dalam memenuhi panggilan tugas,” jelas Kapolda.

Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi juga mengatakan bahwa momen pelaksanaan Piala Dunia FIFA U-17 di Indonesia merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Kelancaran pengamanan pesta sepak bola tersebut secara tidak langsung ikut mengangkat nama Indonesia di mata dunia.

“Atas kinerja luar biasa tersebut, saya memberikan apresiasi pada seluruh personel TNI-Polri yang melakukan pengamanan. Selamat kembali ke kesatuan semula. Tetap layani masyarakat dengan semangat pengabdian yang terbaik,” ungkap Kapolda.

Diketahui, Pelaksanaan Operasi Aman Bacuya di Jawa Tengah merupakan kegiatan pengamanan yang terlama karena stadion Manahan menggelar laga sejak babak penyisihan grup hingga semi final dan final. Pengamanan Piala Dunia FIFA U-17 yang dilakukan Polda Jateng tidak hanya dilaksanakan di stadion Manahan, Tetapi juga tempat lain yang terkait seperti bandara, tempat latihan, pengamanan rute dan hotel tempat menginap tim peserta.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *