Kadiv Yankumham Tekankan Pertanggung Jawaban Anggaran Jelang Akhir Tahun

oleh -1 Dilihat
oleh

Surabaya – (Beritanewsnasional.com) – Kadiv Yankumham Nur Ichwan menekankan kepada seluruh Pejabat Administrasi untuk percepatan dan petanggung jawaban anggaran jelang tutup tahun 2023.

Hal ini disampaikan saat Apel Pagi, Senin (4/12). Iwenk sapaan akrab Nur Ichwan menuturkan masih ada 15 hari kerja kedepan untuk mempercepat penyerapan anggaran berdasarkan kalender dan program kerja yang telah disusun.

Dia mengingatkan jangan hanya fokus menyerap, namun pertanggung jawaban juga jadi prioritas utama ini sebagai bentuk akuntabilitas dan transparasi keuangan, tuturnya.

Iwenk juga menambahkan dalam dua minggu kedepan Kanwil Kemenkumham Jatim dipenuhi kegiatan yang padat, Kunjungan kerja Komisi IIO DPR RI, Rapat Capaian Kinerja dan Rapat Kerja Kolaborasi Internal di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim sudah terjadwal di depan mata.

“Jangan sampai anggaran kegiatan terserap namun pertanggung jawaban tidak sesuai, ini akan menimbulkan mal adminitrasi yang berpotensi jadi temuan di kemudian hari”, tutupnya.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *