Sambut Natal dengan Kebahagian dengan Aksi Sosial di Rutan Gresik

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Gresik – (Beritanewsnasional.com) – Dalam semangat kasih dan kepedulian menyambut Natal dan Tahun Baru, Panitia Natal Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) bersama dengan Forum Konsultasi Publik (FKP) beserta Komunitas yang ada di Kabupaten Gresik meliputi Formagam, Gusdurian, BAMAG dan PGIS Gresik menggelar aksi sosial dengan mengusung tema persatuan dan kesatuan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama. (Sabtu, 02/12/2023)

banner 336x280

Kepala Pelayanan Tahanan, Anggi Fauzi, dan jajaran menyambut kedatangan Tim dari Aksi Sosial ini. Momen ini menjadi ajang bersilaturahmi sekaligus mempererat hubungan antara GKJW bersama dengan Forum Konsultasi Publik beserta Komunitas yang ada di Kabupaten Gresik meliputi Formagam, Gusdurian, BAMAG dan PGIS Gresik dengan Rutan Kelas IIB Gresik.

Kehadiran mereka di Rutan Kelas IIB Gresik menggambarkan bahwa kasih dan perdamaian dapat tumbuh di setiap sudut kehidupan, bahkan di Rutan Kelas IIB Gresik.

Acara dimulai dengan sambutan dari Yani selaku Ketua Yayasan GKJW. Melalui kata-kata penuh inspirasi, Yani menyampaikan makna Natal sebagai momen kebersamaan dan solidaritas.

Dalam kegiatan ini dilakukan pembagian bingkisan secara simbolis oleh Ketua Yayasan GKJW dengan perwakilan warga binaan. Mereka berharap bahwa kehadiran dan upaya ini dapat memberikan dukungan moral kepada para warga binaan, sekaligus menginspirasi mereka untuk menjalani proses pemulihan dengan lebih baik.

Acara berlangsung penuh kehangatan, sekaligus memberikan pelajaran berharga tentang arti sejati dari Natal, yakni kasih dan pengampunan. Kegiatan sosial ini tidak hanya memberikan manfaat kepada penerima, tetapi juga membuka mata kita terhadap realitas kehidupan di balik jeruji besi.

Melalui aksi ini, GKJW bersama dengan Forum Konsultasi Publik beserta Komunitas yang ada di Kabupaten Gresik meliputi Formagam, Gusdurian, BAMAG dan PGIS Gresik tidak hanya berbagi sukacita Natal, tetapi juga memupuk semangat kepedulian dan solidaritas dalam masyarakat.

 

(Red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *