Kadiv Humas Ingatkan Peran Penting Dalam Pemilu

oleh -0 Dilihat
oleh

Jakarta – (Berita News Nasional) – Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho kembali mengingatkan seluruh jajaran humas di Korps Bhayangkara untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui media sosial.

“Hal itu sebagaimana arahan Bapak Kapolri untuk mengedukasi masyarakat lewat media sosial, online, dan mainstream,” ungkap Kadiv Humas dalam Anev dan Konsolidasi Fungsi Humas Tahun 2023, Kamis (23/11/23).

Dalam tahapan pemilu yang sedang berlangsung, ujar Kadiv Humas, seluruh personel Humas Polri juga harus ingat bahwa tugasnya tidak hanya pengamanan. Edukasi dipandang menjadi sebuah hal yang penting untuk meningkatkan partisipasi pemilih oleh masyarakat.

Ditambahkan Kadiv Humas, masyarakat harus diberikan literasi bahwa kepentingan bangsa dan perawat peradaban bangsa adalah tanggung jawab bersama. Selain itu, demokrasi harus dijadikan alat mencapai kesejahteraan rakyat dan keselamatan dunia serta akhirat.

“Pemilu adalah kesempatan bagi kita, untuk bersatu dalam semangat membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Kadiv Humas.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *