24 Februari 2024
banner 1500x60

Kaur Bengkulu – (Berita News  Nasional) – Kabar duka datang dari desa kasuk Baru kecamatan Tetap kabupaten kaur provinsi Bengkulu, pasalnya seorang pemuda yang masih bestatus bujangan telah mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri. Tragedi gantung diri tersebut terjadi sekitar pukul 18:30 WIB, dirumah kakak kandung dari korban itu sendiri malam ini,Rabo malam (22/11/2023)

Menurut salah satu tetangga korban, sebelum kejadian sangat korban sempat curhat tentang percintaan nya yang kandas, pasalnya sangat kekasih menikah dengan orang lain. Dugaan sementara penyebab korban gantung diri ialah putus cinta.

Menurut keterangan saksi ibu iwi ” tadi sore B (korban) ini sempat curhat dengan kami, karna kami kumpul bersama di warung gorengan depan rumah saya. Korban bercerita kalau kekasihnya menikah dengan laki-laki lain.”Jelasnya ibu Iwi

Lanjut iwi ” Setelah magrib, saya keluar rumah sebentar karna ada keperluan, kebetulan kamar korban berada paling depan, saya lihat lampu kamarnya hidup mati saya kira konslet.

Belum lama dari itu saya mendengar teriakan dari dalam rumah, ternyata si korban sudah gantung diri.” Tutup iwi

Wendi juga salah satu saksi mengatakan ” Korban gantung diri dengan menggunakan tali yang di ikat pada kabel bola lampu, dengan hanya menggunakan celana pendek tanpa baju.”

Saat ini korban telah di antar ke rumah orang tuanya di desa kepayang kecamatan tetap.

(Red)

banner 1500x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *