24 Februari 2024
banner 1500x60

Bangkalan – (Berita News Nasional) – Guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kalangan masyarakat, berbagai cara dilakukan pihak Kepolisian Resor Bangkalan. Tidak hanya rutin melakukan patroli baik siang dan malam hari namun juga dengan memberikan himbauan kepada masyarakat.

Himbauan pencegahan tindak curanmor tidak hanya dilakukan dengan pembinaan dan penyuluhan namun juga dengan pemasangan media spanduk yang berisi waspada curanmor. Seperti yang dilakukan Humas Polres Bangkalan yang rajin membagikan himbauan di lini media sosial kepada para pengguna motor tentang maraknya kasus curanmor agar lebih berhati hati.

Kasihumas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati, S.H. mengatakan jika di area umum, harus lebih berhati hati dan waspada terhadap motor serta barang bawaannya.
“Jadilah polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar. Agar, terciptanya kamtibmas yang aman, nyaman, serta tertib di masyarakat luas,” ujar Ipda Risna, Senin (20/11/2023).
Semoga dengan gencarnya himbauan ini, masyarakat Bangkalan diharapkan lebih waspada terhadap kejahatan yang masih bisa datang kapan saja.

(Red)

banner 1500x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *