Pastikan Warga Binaan Sehat, Rutan Sampang Rutin Galakkan Trolling Kesehatan

oleh -1 Dilihat
oleh

SAMPANG – (Berita News Nasional) – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan Kontrol Keliling Kesehatan kepada warga binaan pada hari Jumat (17/11).

Trolling Kesehatan dilakukan oleh Petugas Klinik Pratama Rutan Sampang dengan didampingi oleh petugas dari Staff Pelayanan Tahanan. Kegiatan Trolling Kesehatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para warga binaan Rutan Sampang.

Kegiatan Trolling Kesehatan kepada warga binaan merupakan kegiatan rutin setiap hari yang dilaksanakan oleh Petugas Klinik Pratama Rutan Sampang, Abd. Rahman bersama Staff Pelayanan Tahanan, Ali Yunus. Trolling Kesehatan sendiri adalah salah satu bentuk pemenuhan hak pelayanan dan pemeliharaan kesehatan yang digalakkan Rutan Sampang kepada warga binaan.

Selain melakukan Trolling Kesehatan, petugas juga melakukan penyuluhan kepada warga binaan. Petugas memberikan arahan agar para warga binaan tetap selalu menjaga kebersihan kamar hunian.

Kegiatan Trolling Kesehatan berjalan dengan tertib dan lancar. Dipastikan kesehatan para warga binaan dalam kondisi baik, dan tidak ada yang mengalami permasalahan kesehatan yang serius.

Diharapkan dengan adanya Trolling Kesehatan secara rutin ini, Rutan Sampang mampu memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada warga binaan.

Sehingga para warga binaan mampu menjalani masa pidananya di Rutan Sampang dengan kondisi baik dan sehat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *