Inspektur wilayah I kemenkumham tinjau proses pelaksanaan SKPD CPNS kemenkumham di hotel grand aceh syariah

oleh -1 Dilihat
oleh

Banda Aceh – (Berita News Nasional) -Inspektur Wilayah I Kemenkumham, Ika Yusanti meninjau langsung proses pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham yang berlangsung di Hotel Grand Aceh Syariah, Banda Aceh, Rabu (15/11/2023)

Dalam kunjungan tersebut, Ika Yusanti didampingi oleh Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Junarlis dan sejumlah pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh.

โ€œKita hanya ingin memastikan kelancaran pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham, semua proses harus dilaksanakan dengan baik, dan peserta harus mendapatkan pelayanan yang ramah,โ€ ujar Ika Yusanti.

Ika menyampaikan bahwa transparansi dan objektivitas dalam proses seleksi ini merupakan prioritas utama Kemenkumham. Disisi lain, Ia mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menyiapkan dan memastikan pelaksanaan SKD CPNS berjalan dengan tertib.

“Harus dipastikan proses seleksi CPNS berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dan memberikan peluang yang sama bagi setiap peserta,” sambungnya.

Kepada peserta, Ika berpesan untuk tidak terkecoh dengan pihak yang menjanjikan kelulusan. Ia menekankan seluruh proses seleksi dilakukan secara transparan sehingga tidak ada pihak yang dapat menjamin kelulusan.

โ€œSemua ditentukan oleh perjuangan kalian dan kehendak Tuhan, jadi jangan lupa berdoa. Ingat, dari awal kalian mendaftar sampai nanti dinyatakan lulus tidak akan ada satu rupiah pun yang harus dikeluarkan,โ€ tegas Ika.

Pada kesempatan yang sama, Ika melihat langsung seluruh alur dari awal hingga akhir pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham di Hotel Grand Aceh Syariah. Bagi Ika, kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk pengawasan, tetapi juga sebagai wujud komitmen Kemenkumham untuk menjalankan proses seleksi CPNS dengan integritas dan profesionalisme.

โ€œSemoga pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham di Hotel Grand Aceh Syariah dapat berjalan lancar hingga selesai, sukses terus untuk semuanya,โ€ tutup Ika.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *