Petugas Rutin Lakukan Pemeriksaan Checklist Perawatan

oleh -1 Dilihat
oleh

Pasuruan |nusantarajayanews.id – Pada hari ini, petugas pengelola Basan Baran turun langsung ke lapangan untuk melakukan pemeriksaan checklist perawatan basan baran guna memastikan kondisi mulai dari kebersihan hingga nilai ekonomis barang bukti yang dititipkan di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. (Senin, 13/11/2023).

Tim Petugas kali ini terdiri dari tiga orang Petugas Pengelola Basan Baran. Dalam Pemeriksaan checklist perawatan aspek kebersihan dan keamanan menjadi fokus utama dalam pengecekan kali ini. Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan, Sugeng Bahrul Hairudin, menyatakan bahwa kegiatan pemeriksaan rutin seperti ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menjaga standar keamanan dan kualitas pelayanan.

“Kami sangat peduli kepercayaan APH dan masyarakat yang telah diberikan kepada kami. Dengan melakukan pemeriksaan rutin, kami dapat mendeteksi potensi masalah sejak dini dan segera mengambil tindakan yang diperlukan,” ungkap Sugeng.

Pemeriksaan rutin merupakan salah satu Langkah proaktif yang dilakukan Rupbasan Pasuruan dalam menjaga kepercayaan APH serta masyarakat. Rupbasan Pasuruan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *