Aliansi Madura Indonesia Akan Turun Aksi Demo Geruduk dan Kepung McD, KFC, PizzaHut dan Starbucks

oleh -0 Dilihat
oleh

Surabaya, – (Berita News Nasional) – Aliansi Madura Indonesia (AMI) akan menggelar aksi demo besar-besaran dengan mengepung dan menggeruduk McDonald’s, KFC, Pizza dan Starbucks Sekota Surabaya sebagai bentuk pembelaan terhadap kemerdekaan Palestina

Menurut Ketuanya, demo dilakukan dengan turun ke jalan untuk membela kemerdekaan Palestina dari Israel dan sekutunya. Aksi AMI kali ini, adalah gerakan untuk menutup dan memboikot semua produk dari Israel Cs.

Baihaki Akbar, SE, SH, Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI), menyampaikan langsung perihal rencana demo tersebut, dalam keterangannya saat menyerukan ajakannya kepada seluruh pengurus dan anggota AMI seluruh Nusantara. Minggu, (12/11/2023).

“Apapun bentuk produk tersebut, semua akan kami boikot,” imbuh Baihaki dengan nada lantang

“Jadi, kami berharap kepada semua pengurus, anggota dan simpatisan Organisasi, baik Organisasi Keagamaan, Kepemudaan, Organisasi Nasional hingga Organisasi Kesosialan, serta seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Surabaya untuk ikut bergabung bersama kami, demi membela kemerdekaan Palestina yang salama ini selalu di jajah oleh Israel,” tukas Baihaki.

“Sementara dukungan kita terhadap kemerdekaan Palestina, yaitu dengan cara menutup dan memboikot semua produk-produk asal Negara Israel dan CS,” pungkasnya.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *