Serap Keluhan dan Aspirasi Masyarakat, Kali Ini Polsek Kintamani Melaksanakan Jumat Curhat di Desa Manikliyu

oleh -0 Dilihat
oleh

Bali – (Berita News Nasional) – Polsek Kintamani – Polres Bangli – Polda Bali. Polsek Kintamani yang dipimpin Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Manikliyu. Jumat, (10/11).

Kegiatan yang merupakan program Polri ini dilakukan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta menerima aspirasi serta keluhan dari masyarakat.

Seijin Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., hari ini Polsek Kintamani melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Manikliyu.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan beberapa hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desanya dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri.

“Keamanan dan ketertiban di desa menjadi tanggung jawab kita bersama dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga keamanan di desa tetap terjaga,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek juga menekankan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3 K yaitu koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan di desa.

“Selalu tingkatkan 3 K yaitu koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dengan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa,” jelasnya.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., juga menyampaikan dilaksanakannya Jumat Curhat yang merupakan program Bapak Kapolri yang rutin dilaksanakan setiap pekan untuk menerima aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian,” ucap Kapolsek.

Kegiatan Jumat Curhat diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama dimana peserta kegiatan sangat antusias mengikuti kegiatan sampai berakhir.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *