Kanwil Kemenkumham Aceh Buka Stand di PKA-8 ; Hadir Layanan, Hasil Karya WBP, Hingga Games

oleh -1 Dilihat
oleh

Kanwil Kemenkumham Aceh Buka Stand di PKA-8 ; Hadir Layanan, Hasil Karya WBP, Hingga Games

Banda Aceh – (Berita News Nasional) -Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh membuka stand pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA)-8 yang akan berlangsung Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Junarlis, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM mengatakan stand tersebut akan dibuka pada malam ini hingga 12 November 2023.

“Akan berlangsung selama sembilan hari,” ujar Junarlis.

Dalam stand tersebut, Junarlis menyebutkan Kanwil Kemenkumham Aceh akan menghadirkan berbagai layanan konsultasi, hasil karya warga binaan, dan games untuk pengunjung.

“Layanan yang tersedia antara lain layanan administrasi hukum umum, kekayaan intelektual, keimigrasian, pemasyarakatan, dan layanan konsultasi hukum lainnya,” sebut Junarlis.

Selain layanan, stand Kemenkumham Aceh juga menampilkan karya warga binaan pemasyarakatan (WBP) dari Lapas dan Rutan se-Aceh. Berbagai karya seni dan kerajinan tangan yang dibuat oleh WBP akan dipamerkan pada kegiatan tersebut.

Untuk pengunjung yang ingin bermain, stand Kemenkumham Aceh juga menyediakan berbagai games, seperti puzzle, tebak kata, dan kuis. Games tersebut bertujuan untuk memberikan hiburan dan edukasi kepada pengunjung.

Junarlis mengakui bahwa stand tersebut merupakan salah satu upaya Kemenkumham Aceh untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan memanfaatkan momentum PKA-8.

“Stand ini kami buka untuk memberikan informasi tentang layanan Kemenkumham kepada masyarakat,” pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *