Pupuk Kebersamaan Bersama Abang Becak, Kapolrestabes Surabaya Ajak Sarapan Pagi dan Bagikan Paket Sembako

oleh -1 Dilihat
oleh

Surabaya – (Berita News Nasional) – Pada hari ini tampak berduyun-duyun abang becak dengan senyum penuh semangat datang dari penjuru Kota Surabaya masuk dan terparkir rapi di halaman Polrestabes Surabaya, mereka memenuhi undangan sarapan bareng Kapolrestabes Surabaya, Selasa pagi (31/10/23).

Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim, Kombespol Pasma Royce dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) langsung menyapa sekitar 500an abang becak yang sengaja diundang untuk sarapan bersama sambil cangkrukan dan membagikan paket sembako.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes mengucapkan terima kasih dan senang bisa sarapan bersama abang becak, sekaligus menghimbau agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, tertib dan Kondusif.

“Melalui kegiatan sarapan bareng ini, semoga dapat memupuk kebersamaan para abang becak dan anggota Polrestabes Surabaya khususnya,” ujar Kombes Pol Pasma.

Kapolrestabes juga menyampaikan bahwa para abang Tukang Becak ini merupakan agen-agen yang diharapkan dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, kondusif dan terkendali.

Diakhir kegiatan Kombespol Pasma Royce juga membagikan bingkisan sembako kepada seluruh abang becak yang datang.

Salah satu abang becak bernama Muniri mengatakan, “Kami mewakili abang becak mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes dan jajarannya atas kegiatan sarapan bareng dan bagi-bagi sembako ini, semoga bermanfaat bagi kami, serta kami siap membantu bapak Polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Surabaya”.

 

Ysn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *