Korwil KP3 Berharap Kapolda Jatim Yang Baru Bisa Tuntaskan Kasus Yang Belum Usai

oleh -0 Dilihat
oleh

Surabaya | (Berita News Nasional) Penyegaran Di tubuh Polri kini sudah dilakukan, Kapolda Jatim Irjen pol Toni Hermanto kini digantikan oleh Irjen Pol Drs. Imam Sugianto S.H, Minggu 15 Oktober 2023.

 

Tentunya masyarakat berharap lemahnya penegakan hukum di era kepemimpinan Irjen Pol Toni Hermanto tidak terulang dan yakin Kapolda Jatim Yang Baru Irjen Pol Imam Sugianto bisa tegas dan menuntaskan Pekerjaan yang ditinggalkan Kapolda Sebelumnya.

 

Perlu di ketahui, Bahwa hingga kini Kasus Pemeriksaan Propam Mantan Kapolsek Simokerto Kompol Dwi Nugroho masih abu-abu, pasalnya Baik Humas maupun Kabid Propam Polda Jatim belum memberikan keterangan secara terbuka akan proses pemeriksaan tersebut.

 

Tentunya kepercayaan Masyarakat Terhadap institusi polri semakin merosot dijaman kepemimpinan Irjen pol Toni Hermanto. Pasalnya kerap ada dugaan kasus pelepasan dengan mahar l yang dilaksanakan Polres Gresik dan Polres Sampang yang sempat ramai di pemberitaan media namun tidak ada tindakan tegas dari mantan Kapolda Jatim Irjen pol Toni Hermanto.

 

Fauzi Korwil Komite Pendukung Presisi Polri (KP3) Jawa Timur Berharap datangnya Irjen Pol Drs Imam Sugianto ini bisa menjadi angin segar dan harapan baru di Jawa Timur untuk menegakkan hukum tanpa pandang bulu.

 

“Banyaknya PR yang ditinggalkan Irjen Pol Toni Hermanto menjadi sejarah kurang baik, Kami yakin Irjen Pol Imam Sugianto Bisa jauh lebih baik dan akan lebih tegas serta humanis terhadap Wartawan. Mohon Diberikan atensi dan bisa disampaikan sampai mana Kasus pemeriksaan Mantan Kapolsek Simokerto Kompol Dwi Nugroho agar masyarakat percaya bahwa penegakan hukum sama dan tidak pandang bulu, salam Presisi”. Pungkas Fauzi ke media ini (15/10/2023). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *