Polsek Tambaksari Berhasil Amankan 3 Pelaku Balap Liar

oleh -1 Dilihat
oleh

Surabaya| (Berita News Nasional) Polsek Tambaksari – 3 (tiga) Pelaku yang sering melakukan Balap Liar ditangkap Polsek Tambaksari di Jl. Kenjeran Surabaya, Sabtu (07/10/2023). Dini hari.

 

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, S.E.,S.I.K., M.Si mengatakan ” Patroli Rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Tambaksari sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, kegiatan patroli ini dilaksanakan di Jl. Kenjeran dan Titik Rawan lainnya di wilayah Hukum Polsek Tambaksari.

 

Sebanyak 3 (tiga) Pelaku Balap Liar yakni atas nama Nico Putra, warga Jl. Tuwowo, Muhammad Saputra warga Jl. Kapas madya, Eko warga alamat domisili Jl. Tambaksari 7 ., dan 3 (tiga) buah sepeda motor yang dipakai balap liar telah diamankan di Mako Polsek Tambaksari.

 

3 (tiga) Pelaku balap liar ini diamankan bersama dengan sepeda motornya yang kemudian kita berikan pembinaan serta edukasi kepada 3 (tiga) pelaku didampingi orang tua,Ketua RW dan RT untuk selalu mengawasi anaknya agar diatas Pukul 20.00 wib tidak keluar rumah dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain, ‘ Imbuh Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.

 

Selain mengantisipasi Balap Liar Patroli juga mencegah 3C ( Curat, Curas, dan Curanmor ) serta tindak pidana Lainnya karena daerah tersebut di malam hari tergolong ramai remaja, jadi dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,dan kami pastikan warga masyarakat tetap aman dan nyaman. ‘ Tutup Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *