Doa Bersama Di Malang untuk Gibran Jadi Capres atau Cawapres 2024

oleh -1 Dilihat
oleh

Malang – (Berita News Nasional) – Doa bersama yang dilaksanakan di Taman Pendidikan Quran (TPQ) Nurul Huda Desa Sengguruh Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang untuk keselamatan Bangsa dan Negara, utamanya agar Mas Gibran dapat memimpin bangsa Indonesia, pada Sabtu (7/10/2023) malam.

“Malam ini kita memanjatkan doa atas kelancaran Mas Gibran sebagai pemimpin Indonesia di masa mendatang, dan semoga Indonesia diberikan keselamatan dan keberkahan, ujar ustad Nurwahid saat memimpin doa bersama tersebut.”

Disampaikan juga mengatakan bahwa doa bersama ini dilaksanakan untuk memohon perlindungan untuk bangsa dan negara Indonesia, selain itu juga memohon doa semoga Mas Gibran sebagai tokoh muda Indonesia dapat menjadi capres atau cawapres 2024.

Hal senada juga disampaikan oleh ustad Nurul Hakim, bahwa dengan doa bersama ini semoga Allah SWT melindungi bangsa dan negara Indonesia dalam pemilu 2024 dengan kondisi yang aman dan damai.

“Kepada Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon pimpinan Milenial masa depan, semoga diberikan kemudahan dan diberikan kesehatan, ucap Ustad Nurul yang juga sekretaris NU Ranting Sengguruh – Malang.

Kegiatan doa bersama ini diikuti oleh sekitar 168 orang jamaah laki-laki maupun perempuan yang berasal dari beberapa wilayah di Malang.

Selesai giat doa bersama, ustad Nurul yang saat itu masih berada di lokasi, juga mengatakan bahwa meskipun usia Mas Gibran masih belum memenuhi syarat menjadi capres maupun cawapres, pihaknya masih menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Oleh karenanya semoga Tuhan merestui dan mengarahkan Mas Gibran menjadi pemimpin.

“Untuk batas usia Mas Gibran yang belum memenuhi syarat, kita berdoa bersama agar Tuhan Yang Maha Kuasa merestui Mas Gibran menjadi pemimpin, ujar Ustad Nurul.”

Pihaknya berharap, Mas Gibran bisa menjadi capres atau cawapres 2024. Sehingga nantinya dapat memimpin bangsa Indonesia lebih baik dan menjadi negara yang maju.

“Semoga putusan MK agar Mas Gibran bisa maju sebagai capres atau cawapres dapat dikabulkan Tuhan, pungkas ustad Nurul.

 

Team/Ysn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *