Asrenum Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Paban I/Jakrenstra Srenum TNI

oleh -1 Dilihat
oleh

Jakarta | (Berita News Nasional) Asisten Kebijakan Strategis dan Perencanaan Umum (Asrenum) Panglima TNI, Laksamana Muda TNI Hery Puranto, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan Paban I/Jakrenstra Srenum TNI dari Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, S.I.P, kepada Kolonel Inf Ganardyto Herry K., S.I.P. di ruang lobby Srenum TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (25/9/2023)

 

“Saya mengingatkan bahwa tugas Srenum TNI kedepan akan semakin tidak ringan dan penuh tantangan. Oleh karena itu, saya mengharapkan seluruh personel Srenum TNI mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS harus mampu melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, lebih baik lagi dan lebih teliti agar terhindar dari kesalahan,” kata Asrenum dalam sambutannya.

 

Setelah acara serah terima jabatan, Asrenum Panglima TNI memberikan cinderamata dan piagam penghargaan kepada Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, S.I.P, dilanjutkan Paban VI/Rendukgar, Kolonel Delvi S.I.P., S.Sos., C.Fr.A memberikan cinderamata mewakili para Paban Srenum TNI.

 

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Waasrenum Panglima TNI, Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M., C.Fr.A, para Paban dan Staf Srenum TNI, meliputi Prajurit TNI dan PNS di lingkungan Srenum TNI. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *