Polres Nganjuk Bersama AKD Lengkong dan Jatikalen Sumbangkan Air Minum Dalam Kemasan untuk Warga Desa Pule

oleh -1 Dilihat
oleh

Nganjuk | (Berita News Nasional) Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui pimpinan Polsek Lengkong dan Polsek Jatikalen bekerja sama dengan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Lengkong dan Jatikalen menyalurkan air minum dalam kemasan kepada warga Dukuh Kedung ringin, Dusun Tondowesi, Desa Pule, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk. (26/09/2023)

 

Bantuan berupa air minum dalam kemasan, yang terdiri dari 48 kardus dalam bentuk gelas dan 23 galon, diserahkan kepada 23 Kepala Keluarga (KK) yang tinggal di Dukuh Kedung Ringin. Pengiriman ini berlangsung pada Hari Senin (25/09/2023).

 

AKBP Muhammad menyatakan bahwa bantuan air minum dalam kemasan ini merupakan langkah strategis untuk mengatasi dampak dari kekeringan yang telah membuat air layak konsumsi sulit ditemukan.

 

“Bantuan ini adalah bukti bahwa kami, sebagai perpanjangan tangan pemerintah, hadir untuk membantu masyarakat, mengurangi beban mereka, dan memberikan dorongan agar masyarakat tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ungkap AKBP Muhammad.

 

Kapolsek Jatikalen, AKP Suparyanto, menyatakan kesamaan pandangan dengan Kapolres, dan mengungkapkan bahwa bantuan air minum kemasan dari AKD Jatikalen dan AKD Lengkong bersama Polsek Jatikalen dan Polsek Lengkong dianggap lebih tepat sasaran dan efisien dalam mengatasi kebutuhan air minum.

 

“Bantuan air minum dalam kemasan yang telah diserahkan kepada Kepala Desa Pule ini bertujuan untuk membantu warga kami anggap sudah tepat, karena lebih praktis dan apat langsung dikonsumsi,” jelasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *