24 Februari 2024
banner 1500x60

Surabaya (Berita News Nasional) 9 September 2023 – Polrestabes Surabaya terus menunjukkan komitmennya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggotanya dengan menggelar kegiatan olah raga rutin setiap hari Sabtu pagi.

 

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga fisik, tetapi juga mempererat ikatan antara anggota kepolisian, menambah semakin erat guyub rukun Pejabat dan anggota.

 

Dalam upaya meningkatkan kesehatan fisik dan semangat kerja, anggota Polrestabes Surabaya berkumpul setiap Sabtu pagi di lapangan olahraga Polrestabes. Mereka mengikuti olahraga, mulai dari senam dan jogging mengitari seputaran Mapolrestabes Surabaya.

 

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui Kabag SDM AKBP Edy Santoso, mengatakan, “Olahraga rutin ini tidak hanya membantu menjaga kesehatan fisik kita, tetapi juga membangun solidaritas di antara anggota kami. Kami adalah satu tim yang bekerja bersama untuk melayani masyarakat Surabaya dengan baik.”

 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi contoh positif bagi masyarakat Surabaya untuk menjaga kesehatan mereka melalui olahraga rutin.

 

“Kapolrestabes Surabaya berharap bahwa kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sehat dan aktif. ” pungkas AKBP Edy.

 

Secara terpisah Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko menambahkan, “dengan upaya yang berkelanjutan olah raga rutin ini untuk menjaga kebugaran dan semangat kerja anggota. Polrestabes Surabaya menunjukkan dedikasi mereka dalam melayani dan melindungi masyarakat Surabaya dengan sebaik-baiknya.

 

“Semoga kegiatan olahraga ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi anggota kepolisian dan masyarakat secara keseluruhan.” Ujarnya. (Red)

banner 1500x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *