Korwil Lembaga KP3 Minta Polda Jatim Usut Tuntas Kasus Dugaan Langgar SOP Buntut Tewasnya Tahanan Polsek Simokerto

oleh -1 Dilihat
oleh

Surabaya (Berita News Nasional) Beredar Kasus Meninggalnya Tahanan Polsek Simokerto semakin ramai diperbincangkan, Pasalnya terdapat pengakuan yang mengejutkan bahwa kerap Adanya Terhadap para terduga pelaku di mapolsek Simokerto.

Hal tersebut dilansir dari pemberitaan media Harian MataBerita.com yang dimana terdapat narasumber yang mengatakan bahwa Kanit Reskrim Dan Kapolsek Kompol Dwi Nugroho telah melakukan penganiayaan kepada pelaku hingga Wajahnya Memar.

Selanjutnya Awak media menghubungi Korwil Lembaga Komite Pendukung Presisi Polri (KP3) Jawa Timur Ahmad Fauzi, S.E. Ia meminta agar kasus ini di usut tuntas dan jika ada unsur pidananya agar diproses secara hukum dan para terduga oknum anggota yang melanggar supaya di publikasikan sebagai bentuk tranparansi serta ketegasan dibawah kepemimpinan Kapolda Jatim.

“Jika benar adanya pemberitaan dari media online Harian mataberita, maka pelaku sebaiknya di PTDH dan diproses secara hukum. Ini negara hukum bukan negara premanisme bahkan terduga pelaku kejahatan pun masih mempunyai Hak Asasi Manusia untuk hidup dan diperlakukan sesuai undang-undang yang berlaku “. Ucap Fauzi Kepada Media ini (08/09/2023)

Guna Memperimbang Pemberitaan dan Menyajikan Informasi teraktual Selanjutnya awak media Menghubungi Kabag Humas Polrestabes Surabaya Akp Hariyoko, “Beliau Juga Menyampaikan Bahwasanya Kasus Tersebut Sudah Dilimpahkan Ke Polda Jatim. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *