Kapolrestabes Surabaya dan Pejabat Utama, Serentak Sambangi Toga dan Tomas

oleh -2 Dilihat
oleh

Surabaya – (Berita News Nasional) – Menjelang Tahun Politik dari FKUB akan sama2 menjaga agar agama tidak dijadikan Instrument dalam berpolitik. Maka dari itu Polrestabes Surabaya melakukan sambang toko Agama. Pada hari Selasa 05 September 2023 sekira jam 10.00 WIB s/d selesai bertempat di Majelis Agama Konghucu Indonesia kota Surabaya.

 

 

Personil kepolisian yang datang dalam acara tersebut dihadiri oleh Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya. Wakasat Pamobvit. Kanit Reskrim Genteng. Bhabinkamtibmas Kel. KetabangKali dan Polisi RW Kelurahan Ketabang kecamatan Genteng Surabaya.

 

“Kami menyambangi tokoh agama menjelang tahun politik, agar agama tidak dijadikan Instrument dalam berpolitik. Terciptanya keamanan yang kondusif di wilayah khususnya Surabaya dan umumnya Polrestabes Surabaya. Supaya acara politik kali ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif”Ujarnya.

 

Kasat Reskrim Narkoba AKBP Daniel Somanonasa, S.I.K., M.H. dan Wakasat Pamobvit Polrestabes Surabaya KOMPOL ENNY PRIHATIN R, S.Sos M.Hum dalam rangka Sambang FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama) kota Surabaya. Pada saat dijumpai oleh pengurus Ketua FKUN Bapak. Dr.H. Muhammad Yazid, M.SI.

 

“Supaya dalam acara menyambangi tokoh agama beserta tokoh masyarakat di Surabaya, supaya dalam acara politik ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. Dan supaya bisa Menghindari politik identitas. Menjaga toleransi dan kerukunan antar umat” Tutupnya.

 

Ysn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *