Penyaluran Kursi Roda Oleh Ormas Aldera Untuk Warga Kedinding Tengah 

oleh -1 Dilihat
oleh

Surabaya – (Berita News Nasional) -Penyaluran alat kesehatan berupa kursi roda ke warga menengah ke bawah oleh Ormas Aliansi Demokrasi Rakyat ( Aldera ) Surabaya,Kamis (31/08/23).

Warga yang mendapatkan bantuan tersebut bertempat tinggal di Kedinding tengah 6/15 Kecamatan Kenjeran yang sudah lebih dari 4 tahun , yang sebelumnya tinggal di wilayah Mulyorejo itu bernama ibu Siti Aisyah, ( 56) THN sebagai warga musiman di wilayah Kedinding.

Dari penjelasan Nia anak dari ibu aisyah ini bahwasanya sakit yang diderita ibu mulai awal tahun 2020 hampir 4 tahun ini kaki ibu mengecil untuk berjalan saja ibu harus di papah dan untuk saat ini biaya untuk kontrol ke rumah sakit kita mendapatkan bantuan dari Ormas Aldera.

Anak dari nenek Aisyah bernama Nia mengungkapkan, Ini sangat bermanfaat sekali buat orang tua saya karena bisa berjemur dengan menggunakan kursi roda jadi kami tidak berat lagi untuk membopong keluar,”ujar Murni

“Sementara H.Niman selaku ketua dari ormas Aldera menuturkan Ya, ini sebuah contoh perbuatan positif yang menginspirasi dilakukan bagi semua elemen, terutama bagi diri saya pribadi. Dimana, anak muda harus ikut serta bisa mengikuti jejak menyentuh pada masyarakat yang sekiranya memerlukan bantuan.”pungkasnya

 

Ysn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *