Lepas Ka.Seksi Binadik Purna Tugas, Ka.Lapas Pamekasan Sampaikan Apresiasi Atas Dedikasinya

oleh -0 Dilihat
oleh

Pamekasan – (Berita News Nasional) – Suasana berbeda saat kegiatan apel pagi, Kamis (31/08) Ka.Lapas Pamekasan melepas Ka.Seksi Binadik yang memasuki masa purna tugas.

Bertempat di halaman depan Lapas Pamekasan, Bapak Ach. Suwifi Rusdi yang menjabat Ka.Seksi Binadik menyampaikan pesan dan kesan selama 37 tahun melaksanakan tugas di Lapas Pamekasan. Beliau berpesan agar Lapas Pamekasan kedepan semakin lebih baik karena tantangan kedepan tidak lah mudah, maka diperlukan kerjasama sehingga tugas dapat diselesaikan dengan baik.

Adapun pegawai yang memasuki purna tugas kali ini sebanyak 3 orang yaitu Bapak Ach. Suwifi Rusdi, Bapak Purwaka, Bapak Jubriadi. Mewakili pegawai yang purna tugas, Ka.Seksi Binadik berpamitan dan minta maaf jika selama bertugas ada salah kata maupun perbuatan selama berdinas di Lapas Pamekasan.

Ka.Lapas Pamekasan dalam amanatnya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pegawai yang purna tugas atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Lapas Pamekasan. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Ka.Lapas Pamekasan dan diikuti perwakilan setiap bidang.

Kegiatan ditutup dengan bersalaman dan ucapan selamat oleh seluruh pegawai Lapas Pamekasan.

 

Ysn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *