Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Polres Nganjuk untuk Ulama Kamtibmas dan Tokoh Masyarakat

oleh -1 Dilihat
oleh

Nganjuk (Berita News Nasional) Polres Nganjuk bekerja sama dengan rumah sakit Bhayangkara dan RSUD kertosono Kabupaten Nganjuk menggelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial untuk Ulama Kamtibmas dan Tokoh masyarakat, Kamis (24/8/2023).

 

Dalam sambutannya, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sarana komunikasi dan menjalin silaturahmi, serta dapat mengetahui kondisi awal kesehatan para ulama.

 

“Kita sadar pentingnya menjaga kesehatan para ulama dan dan pemimpin agama karena ditangan beliau-beliau ini kemaslahatan umat disandarkan, terlebih memasuki tahun politik saat ini peran ulama sebagai pendingin suasana yang sudah mulai menghangat sangat diperlukan,” kata AKBP Muhammad.

 

AKBP Muhammad menambahkan perbedaan pilihan politik telah dijamin oleh konsitusi, untuk itu beliau berharap bantuan dari ulama kamtibmas untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya situasi yang nyaman dan tentram di Kabupaten Nganjuk.

 

Dalam kesempatan tersebut AKBP Muhammad juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk dan RSUD kertosono Kabupaten Nganjuk yang telah mendukung sepenuhnya atas terlaksananya acara ini.

 

Senada dengan Kapolres, Kyai Haji Syamsuddin Al-Aly (Koordinator Ulama Kamtibmas) mengungkapkan rasa syukur atas kepedulian Polri kepada para ulama dan tokoh masyarakat dimana selama ini antara Polri dan para ulama merupakan mitra kerja yang tidak dapat dipisahkan.

 

“Untuk itu kami berharap agar kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dapat dilaksanakan secara berkala sehingga kami akan selalu siap bekerja berdampingan dengan Polri untuk menjaga negeri ini,” kata Kyai Haji Syamsuddin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *