Jaga Sinergi, Lapas Pamekasan dan Brimob Laksanakan Patroli Sambang

oleh -0 Dilihat
oleh

Beritanewsnasional.com – Pamekasan – Dalam Rangka Menjalin Sinergi keamanan dalam Lapas, Brimob kompi 3 melakukan Kontrol patroli sambang ke Lapas Kelas IIA Pamekasan tanggal 19 Agustus 2023.

 

Patroli sambang tersebut dilaksanakan oleh 4 anggota Brimob. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dalam hal menjaga sinergi antara Lapas Pamekasan dengan Polri dalam hal keamanan Dalam Lapas.

 

Kegiatan tersebut disambut baik oleh pihak Lapas Pamekasan yang diwakilkan oleh Komandan Regu Jaga Malam dan dilanjutkan dengan melakukan kontrol di sekitar area depan Lapas Pamekasan.

 

Komandan regu jaga malam, bapak mukassir menjelaskan bahwa total WBP yang ada di dalam Lapas Pamekasan saat ini berjumlah 1167 orang.

 

Dengan adanya sinergi keamanan yang dilakukan oleh anggota Brimob dalam kegiatan patroli sambang tersebut sangat bermanfaat dalam menjaga keamanan guna menjaga sinergi serta keakraban antar instansi.

 

Dalam hal menjaga keamanan dalam Lapas, kegiatan patroli sambang tersebut dilakukan dengan secara prosedur yang telah ada agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Pamekasan.

 

Ysn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *