Kobarkan Semangat Kemerdekaan, Lapas Pamekasan Gelar Upacara Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78

oleh -0 Dilihat
oleh

Beritanewsnasional.com – Pamekasan – Dengan penuh semangat kemerdekaan, Lapas Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kamis(17/8).

Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 mengusung tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. Tema ini mencerminkan semangat dan tekad bangsa Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan. Tak hanya itu tema ini juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat estafet.

 

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIA Pamekasan yang diikuti oleh pejabat struktural, seluruh pegawai Lapas Pamekasan beserta ibu-ibu DWP. Dimomen hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia, peserta upacara mengenakan baju adat khas masing-masing daerah.

Dengan dipimpin langsung oleh Ka.Lapas Pamekasan, Bapak Seno Utomo selaku inspektur upacara kegiatan berlangsung secara khidmat di Lapas Kelas IIA Pamekasan. Pada kesempatan kali ini dalam amanatnya, beliau membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H. Laoly dilaksanakannya upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI sebagai ungkapan rasa syukur 78 tahun sudah Indonesia merdeka dan lepas dari belenggu penjajahan.

 

Masih pada acara yang sama, Upacara peringatan HUT Kemerdekaan tersebut juga dirangkaian dengan penyematan penghargaan SatyaLencana Karya Setya X (sepuluh), XX (duapuluh), XXX (tigapuluh) oleh Ka.Lapas Pamekasan, Seno Utomo yang diterima oleh perwakilan Lapas Pamekasan. Penghargaan diberikan kepada Pegawai atas pengabdian dan dedikasinya kepada organisasi, Bangsa dan Negara terutamanya di Kementerian Hukum dan HAM sampai saat ini.

 

“Saya ucapkan selamat kepada para Pegawai penerima penghargaan, jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi dan menjadi contoh teladan yang baik”, Pesan beliau pada amanatnya.

 

Ysn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *