Kapolres Sampang Pimpin Upacara Bendera Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78

oleh -0 Dilihat
oleh

Beritanewsnasional.com – Sampang –

Kepolisian Resor Sampang menggelar upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di halaman apel Wira Manunggal Wicaksana Mapolres Sampang, kamis (17/08/2023) pukul 07.00 Wib.

 

Upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 diikuti oleh seluruh pejabat utama dan anggota Polri dan PNS Polri Polres Sampang.

 

Bertindak selaku inspektur upacara adalah AKBP Siswantoro S.IK, MH, Perwira upacara adalah Kompol Hari Siswo Suwarno SH yang juga menjabat sebagai Kabag SDM Polres Sampang, untuk komandan upacara dipercayakan kepada Ipda Dody Darmawan SH Kanit Gakkum Sat. Lantas Polres Sampang.

 

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH menyatakan kepada awak media bahwa pada hari ini di Mapolres Sampang telah dilaksanakan Upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 diikuti oleh seluruh pejabat utama dan anggota Polri dan PNS Polri Polres Sampang.

 

Selain melaksanakan upacara bendera di Mapolres Sampang, pukul 10.00 Wib Kapolres Sampang, Wakapolres Sampang, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Sampang akan mengikuti detik-detik proklamasi di pendopo Trunojoyo Sampang.

 

Disinggung tentang makna hari kemerdekaan ke-78, Ipda Sujianto mengatakan ini adalah momen tepat untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan berkorban demi tegaknya Republik Indonesia.

 

Jiwa nasionalisme dan patriotisme harus melekat disetiap hati warga negara Indonesia. Terlebih sebagai anggota Polri harus bisa meneladani sikap patriotik dan cinta tanah air yang diimplementasikan melalui sikap dan perbuatan yang mencerminkan keteladanan, profesionalisme kerja dan selalu memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

 

“Dirgahayu Republik Indonesia. Terus melaju untuk Indonesia Maju.” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *