Satlantas Polrestabes Surabaya Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengguna Jalan

oleh -0 Dilihat
oleh

Surabaya, beritanewsnasional.com

Puluhan aparat dari Satlantas Polrestabes Surabaya membagikan bendera merah putih di Seputar Jalan Polisi Istimewa Surabaya. saat kegiatan berlangsung, para pengguna jalan mengira ada razia kendaraan.

 

Sambil membawa bendera merah putih, aparat kepolisian Satlantas Polrestabes Surabaya menghentikan pengendara motor, R2 yang belum terpasang bendera merah putih. Pembagian bendera merah putih berukuran kecil kepada pengguna jalan, dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

 

“Pembagian bendera merah putih untuk memperingati HUT  ke-78 RI. Kami dari Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan tugas. Tujuannya, untuk menggugah kembali semangat masyarakat Kota Surabaya, semangat pengguna jalan semangat untuk kita semua,” ujar Kasat lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman, pada Rabu (16/08/2023).

 

Arif menyebut, kami bersama masyarakat bisa beraktivitas seperti hari ini karena sudah merdeka.

 

“Merdeka adalah modal utama apa yang kita laksanakan pada hari ini dan seterusnya. Harapannya, bisa memberi semangat kepada warga masyarakat Kota Surabaya serta menumbuhkan rasa cinta kepada bangsa dan negara Indonesia,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Umar Faruq (35), pengendara R2 asal Surabaya, sempat kaget dihentikan petugas gabungan Satlantas Polrestabes Surabaya, di Seputar Jalan Polisi Istimewa Surabaya.

 

“Saya kira ada operasi Pak, eh ternyata diberi bendera merah putih,” ujarnya.

 

Umar bersyukur diberi bendera merah putih secara gratis oleh petugas gabungan Satlantas Polrestabes Surabaya di jalan Polisi Istimewa saat melakukan aktivitas salas.

 

“Bukan hanya diberi bendera merah putih secara gratis, tapi juga dipasangkan di spion sebelah kiri oleh Polwan Satlantas Polrestabes Surabaya, kami salut atas kegiatan ini,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *